Lebaran yang berkesan..,,!!!


Assalamu’alaikum ke semuanya..,,

Met Lebaran ke semuanya..,,

Mohon maaf lahir batin..,, mulai dari nol lagi ya!!!!

Emang hari lebaran adalah hari yang gw tunggu banget setaun ni abisnye dah 3 kali puasa 3 lebaran gw gak pulang2!! (itu mah Bang Toyib kaleee..)

Duh emang kerasa perih Praktek kerja di kuliahan sambil sebulan berpuasa-puasa ria, bukannya merasa seneng tuh karena ngejalani puasa malah merasa hampa abisnya tiap langkah terasa dosa..,,

Tapi udah kepalang basah.. nasi dah jadi bubur..,, tp tinggal dikasih kecap ajjahh terus wewelin tuh ke lubang adeek gw!!!

Ya Allah Maafkan Hamba-Mu yang Baek ni..,,

Tp biang masalahnya wkt mlem takbiran..,,bukannya ikut takbiran ma temen2 di mesjid malah ikut boker di kebun tetangga.,(eh tu mah adek gw) malah maen ke humz cwe..,, Alhasil nama gw dipanggil2 ma temen lwt Speaker mesjid!!! Ya namanye cwe racun dunie,ga kedenger tuh panggilan temen n serempak dah nyokap nengok ke mesjid dengan keheranan..,,

Tp dah kepalang nanggung ya udah gw trusn ampe mlem bgt..,,

Eh bsoknya kna marah nyokap..,,bukan aje karena semalem gw ga ke mesjid tp krn coklat yang di kulkas malah diksih ke cwe pdhal nyokap gw jg dah ngidam tuh coklat..,,(memang gw tu ank berbakti)

Untungnya hari tu hari lebaran..,,

Jd gw langsung mnt maaf aj ke nyokap gw..,, n yang paling berkesan,wkt di mesjid liat adk gw sungkeman ma org laen ampe nangis padahal klo kita brantem suka tahan banting ga ampe cengeng gtu..,,liat dia nangis asa kepala gw ketimpuk pesawat ufo, sumpah gw terharu..,,

Seperti tahun sebelumnya kami sekeluarga pergi ke rumah nenek..,, gw btah banget dsana bknnya karena ada turnamen maen ps atau perlombaan buang ingus paling jauh tp karena gw bsa maen ma 6 org keponakan gw yang baru berumur sekitar 1-4 tahunnan..,,pkonya masa2 lucu mereka hidup kyanya..,,

Bukannya gw ska dijadiin kuda2an ma mreka tp gw langsung tertarik hatii pengen pnya ank2 lucu ky mreka..,, langsung aj gw telp cwe gw:

gw: Neng,ak pny permintaan bleh ga??

neng:Paan tuh?

(gw critain tuh semua alesan gw pngn pny babe eh baby)

neng:so??

gw: mw ga km kasih satu aj??

neng: Hemmm males bang ah..,,

gw: gpp kok neng ak ngerti kok..,,org sabar disayang Tuhan..,,hehehhe

neng:…,,,

Lalu diputus tuh tlpn..,,!!!

Bneran gw pngen bgt pny ank lucu ky gtu kyanya obat wkt lg streess (tp drama nlpon tu gda lho,,gwt dunk klo nyata)

Emang berkesan lebaran tahun ni saking berkesannya hari kedua lebaran gw jatuh sakit..,,

Gra2 gigi gw yang sakit n pengennya ditidurin truss alhasil hari lebaran yang penuh makna dan makanan ni ga bsa gw nikmatin sepenuhnya!!!

Gla Hobi gw ga kesaluriiinn..,, Wagh serasa kiamat ni dunia..,,!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s